Beda Waktu London Inggris dan Jakrta Indonesia BST ke WIB 6 Jam

Post a Comment
Beda Waktu London Inggris dan Jakarta Indonesia (BST ke WIB) 6 Jam. Namun Jika Musim Dingin Beda 7 Jam.

BEDA Waktu Inggris dan Indonesia BST ke WIB 6 Jam. BST singkatan dari British Summer Time atau Waktu Musim Panas di Inggris. WIB singakatn dari Waktu Indonesia bagian Barat atau Waktu Indonesia Bercanda kalau di Net TV mah.

Beda Waktu Inggris dan Indonesia BST ke WIB 6 Jam
Posting ini ditulis setelah admin mengecek Twitter Manchester United untuk mengetahui Susunan Pemain MU yang akan berlaga melawan West Brom, Sabtu (1/4/2017), siaran langsung MNCTV Pkl. 21.00 WIB.

Salah satu postingan @manutd adalah "We'll bring you #MUFC's starting XI at 14:00 BST. #MUNWBA".

Kami akan ngasih tau susunan pemain MU jam 14.00 BST. Begitu katanya. Jam berapa di jika di Indonesia? Lebih tepatnya lagi di Bandung?

Maka, langsung saja kata kunci 14:00 BST itu dicopas ke pencarian Google. Hasilnya, seperti gambar di atas, bahwa jam 14.00 BST / PM atau jam 2 siang di Inggris sama dengan jam 20.00 WIB alais jam 8 malam.

Namun, sok taunya Google tuh, disebutin "in Cicendo". Padahal admin di kawasan Gedebage, Bandung Timur, tepatnya di dekat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Intinya, Beda Waktu Inggris dan Indonesia saat BST (Maret s.d. Oktober) ke WIB adalah 6 Jam. Namun, dari Oktober s.d. Maret, perbedaan waktu Inggris-Indonesia atau London-Jakarta menjadi 7 jam.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *