Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Bali United Sabtu Pkl. 17.00 WIB

Post a Comment
Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Bali United Sabtu Pkl. 17.00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Bali United Sabtu (8/4/2017) Indosiar. Kick-off Pkl. 17.00 WIB.

Siaran Langsung Persib Bandung vs Bali United dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/4/2017), di Indonesia dimulai pukul 16.30 WIB.

Kick-off Persib vs Bali United sendiri dimulai Pkl 17.00 WIB. Demikian informasi dari situs bola.com yang satu grup dengan Indosiar.

Duel Persib vs Bali United merupakan laga pemanasan kedua tim menjelang Liga 1 Gojek Traveloka 15 April 2017.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memprediksi laga bertajuk "Tarung Bintang Asli Pop Mie Meaty" ini akan berlangsung seru, terutama pertarungan di lini tengah.

Keberadaan dua mantan pemain Persib, Taufiq dan Marcos, di kubu lawan yang didukung Syakir Sulaiman, I Gede Sukadana, dan Fadil Sausu, membuat lini tengah berjalan menarik.

Para gelandang Bali United itu akan berduel dengan pasukan lini tengah Maung Bandung yang akan diisi Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, dan Michael Essien.

“Saya kira persaingan seru akan terjadi di lini tengah. Kita tahu mantan Persib ada di sana, dan pemain lainnya juga cukup mumpuni. Jadi pertarungan di tengah akan sengit,” ungkap Djanur dalam jumpa pers, Jumat (7/4/2017), dikutip persib.co.id.

Djanur menegaskan, meski hanya uji tanding, namun pertandingan tim yang selevel kompetisi dipandang tetap memiliki gengsi. Baik Persib ataupun Bali United akan menurunkan gambaran dari tim utama yang akan diturunkan di liga nanti.

“Kita tetap mengincar kemenangan. Karena buat Persib dan Bobotoh itu jadi satu keharusan. Uji tanding ini juga kan buat melihat kesiapan menuju liga, evaluasi hasil latihan. Jadi ini bayangan untuk liga,” pungkasnya.

Pertandingan Persib vs Bali United di Stadion GBLA yang akan disiarkan langsung Indosiar Pkl 17.00 WIB ini akan disaksikan langsung ribuan bobotoh di stadion. Daya tarik utamanya adalah dua megabintang Maung Bandung musim ini, Michael Essien dan Carlton Cole, yang merupakan peman kelas dunia.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *