Madura United vs Persib Bandung Ujian Sebenarnya bagi Maung Bandung

Post a Comment
Prediksi Madura United vs Persib Bandung Minggu 9 Juli 2017.

Madura United vs Persib Bandung Ujian Sebenarnya Maung Bandung
Pertandingan melawan Madura United di pekan ke-13 Liga 1 di Madura, Minggu (9/7/2017), menjadi ujian sebenarnya bagi Persib Bandung, pasca meraih kemenangan 2-1 atas PSM Makassar di Bandung, Rabu (5/7/2017).

Apalagi pada laga kali ini Maung Bandung sudah didampingi oleh pelatih Djadjang Nurdjaman yang baru saja pulang dari umrah. 

Kemenangan atas PSM terjadi di kandang sendiri, sebuah kemenangan yang "biasa" dicapai tim tuan rumah, apalagi Persib dikenal sebagai "jago kandang".

Kali ini Persib Bandung bermain di kandang lawan. Maung Bandung punya rekor buruk jika bermain di kandang lawan.

Terlebih, yang dihadapinya adalah penghuni posisi dua klasemen sementara Liga 1. Madura United juga membutuhkan kemenangan usai ditaklukkan Borneo FC di laga sebelumnya. Persib akan menjadi sasaran kebangkitan.

Tuan rumah punya penyerang haus gol yang menjadi top skorer sementara, Patrick Odemwingie, dan Greg Nwokolo. 

Celakanya, Maung Bandung tidak diperkuat bek andalan Vladimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Madura United: Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Erick Dwi Ermansyah, Fabiano Beltrame, Rifad Marasabessy, Munhar, Rizky Dwi Febrianto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Peter Odimwingie, Greg Nwokolo.

Persib Bandung: M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Wildansyah, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep, Shohei Matsunaga; Tantan.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *