Jumlah Blogger Bandung Mencapai 56.000 Orang

Post a Comment
Blogger Bandung adalah nama blog ini. Alamatnya bloggerbandungnih.blogspot.com yang sudah di-custom domain menjadi bloggerbandung.com.

Blogger Bandung

Blogger Bandung


Custom domain blog ini beberapa kali ganti, dari .net, .id, hingga .info, sampai akhirnya, alhamdulillah, bisa "merebut" nama domain yang diinginkan pada 15 April 2020: bloggerbandung.com.

Blogger Bandung memilih niche blog tentang Blogging, Bandung, dan Persib. Namun, postingan tak sebatas tiga tema atau topik itu. Apa saja lah, yang kira-kira bermanfaat bagi pengunjung.

Blogger Bandung juga mengundang urang Bandung yang suka blogging untuk membuat Guest Posting di blog ini. Mangga, diantos. Kirim saja postingan Anda via email ke bloggerbandungnih@gmail.com

Nanti, kalau mau rutin membuat Guest Posting, bisa dijadikan salah satu Author (Penulis) di blog ini. Tidak ada honor, namun Anda akan dapat backlink dofollow dari blog ini. Jamin! Backlink sangat bagus buat blog Anda.

Jumlah Blogger Bandung

Pengertian Blogger Bandung bukan hanya blog yang sedang Anda kunjungi ini.

Blogger Bandung adalah adalah warga Kota Bandung yang ngeblog, blogging, atau mengelola blog. Sangat banyak urang Bandung yang jadi blogger.

Saat ini setidaknya terdata ada 56.000 blogger Bandung atau berdomisili di Bandung, menurut data Profil Blogger Bandung.

Ada yang baru bikin. Ada yang sudah banyak bikin. Ada yang aktif. Banyak juga yang tidak aktif.

Mau tau siapa saja Blogger Bandung? Silakan cek atau Browse Profiles - Bloggers with a location of Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

URL-nya https://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Barat&loc2=Bandung

Anda juga bisa ngecek blogger di kota Anda dengan mengubah nama kota dan provinsi dalam URL di atas.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *